Pasi Ter Kodim 0322 Siak Menjadi Narasumber Kegiatan Sosialisasi Satlinmas Kecamatan Lubuk Dalam

SIAK, DELIKNEWS24- Pasi Ter Kodim 0322/Siak Kapten Arh Aguswanto hadiri kegiatan Sosialisasi Satlinmas Sebagai Narasumber yang bertempat di aula Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Senin 20/02/2023.

Turut hadir DPMK Kabupaten Siak, Pihak kepolisian dari Polres Siak dan Forkopimda Siak, Para OPD Kabupaten Siak dan Tamu Hadirin Lainnya.

Komandan Kodim 0322)/ Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi melalui
Pasi Ter Kodim 0322/Siak Kapten Arh Aguswanto mengatakan, sosialisasi ini sebagai bentuk pemberian pemahaman dan pemberdayaan Satlinmas di Kabupaten Siak, tentang peran serta fungsinya dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat.

“Satlinmas sendiri mempunyai beberapa fungsi, yakni membantu memelihara dan meningkatan kondisi serta tata tertib di kalangan masyarakat, membantu masyarakat menanggulangi dan mengurangi akibat yang ditimbulkan oleh gangguan keamanan dan bencana alam yang dapat mengakibatkan kerugian jiwa.”Ujarnya.

Kapten Arh Aguswanto menyampaikan kepada para Anggota Satlinmas, beberapa materi dengan tujuan seluruh anggota dapat memiliki rasa nasionalis dan mencintai tanah air dengan baik, hal ini sangat berkaitan dengan sinergitas untuk menjaga wilayah Kabupaten Siak tetap aman dan kondusif dengan adanya unsur pengamanan di tingkat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *