Pembalap Asal Singapura Boon Kiyak Yeo Juarai Etape III Rute Pekanbaru City Race 

Kab.Siak, Politik205 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24- – Setelah melakoni Etape I rute Siak City Race dan Etape II rute Siak – Pekanbaru, hari ini para pebalap Tour de Siak kembali melakoni Etape III rute Pekanbaru City Race sejauh 120 kilo meter. Etape III yang dijalani oleh para pebalap tersebut merupakan putaran terakhir ajang balap sepeda Tour de Siak tahun 2022, Ahad (04/12/2022) pagi.

Di Etape III ini, para pebalap beranjak dari garis start sekitar pukul 09:00 WIB, yang dilepas oleh Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal didampingi Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dan Bupati Siak Alfedri M.Si, serta disaksikan ribuan penonton yang datang dari berbagai kecamatan dan kelurahan yang ada di wilayah Kota Pekanbaru.

Pada Etape III ini, pebalap atas nama Boon Kiyak Yeo dari Tim Nasional Siingapura sebagai yang terdepan/tercepat menyentuh garis finish (juara I). Disusul oleh Terry Yudha pebalap dari Gading Biker Jawa Tengah di posisi kedua (juara II), dan pebalap Benjamin Van Aert dari Tim BSP Siak di posisi ketiga (juara III).

“Alhamdulillah, Etape III Tour de Siak 2022 telah berjalan dengan aman dan lancar. Dengan usainya Etape III ini maka berakhir pula event Tour de Siak 2022. Kami sebagai panitia pelaksana TDSi 2022 mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan ini. Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan event TDSi tahun depan,” ujar Ketua panitia pelaksana TDSi 2022 H Tekad Perbatas Setia Dewa ST, MT, saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu, di tempat terpisah Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau H Roni Rahmat menyampaikan, malam nanti akan digelar acara penutupan Tour de Siak 2022 di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *