Pelaku Spesialis Pencurian Indomaret dan Alfamart berhasil di ungkap Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak

Kab.Siak, Politik196 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Pelaku spesialis pencurian Indomaret dan Alfamart berhasil di ungkap tim Opsnal Polsek Tualang -Polres Siak-Polda Riau.(15/12/22).

Kejadian tersebut di Jl. M.ali samping kantor desa Kel.Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang AKP Alvin agung wibawa membenarkan atas kejadian tersebut dan telah diamankan pelaku spesialis pencurian di Alfamart di wilayah hukum Polsek Tualang.

AKP Alvin menerangkan bahwa pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 sekira pukul 06.30 Wib saksi An.Tia Invanka dan menyadari ada pencuri yang masuk ke toko setelah melihat banyak barang yang telah hilang.

“saksi melaporkan kepada kepala toko Alfamart an.Teso salonika sinaga tentang kejadian tersebut lalu saksi dan korban mendata barang barang yg hilang diantaranya rokok berbagai merk lalu melihat adanya kerusakan pada bagian atas pintu gudang yang merupakan jalan masuk pelaku”, Ucap Alvin

Lanjut AKP Alvin menjelaskan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang lebih 20.000.000 (dua puluh Juta Rupiah) dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tualang.

“Dari hasil penyelidikan pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2022 tim opsnal mendapat informasi bahwa diduga pelaku speasialis pencurian toko Alfamart dan Indomaret yang sudah menjadi Target operasi oleh tim opsnal berada di salah satu rumah kontrakan yg berada di jl KH.dewantara Perawang barat”,Terang AKP Alvin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *