Pemdes Pangkalan Jambi Raih Juara III Bengkalis Transparansi Award Tahun 2022

Kab.Bengkalis, Politik217 kali dibaca

BENGKALIS, DELIKNEWS24- Pemerintah desa (Pemdes) Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu meraih juara III Bengkalis Transparansi Award Tahun 2022.

Penyererahan penganugerahan berlangsung di hotel surya Duri pada Selasa (13/12/22) lalu. Dan diserahkan oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang diwakili Asisten I Andris Wasono.

Atas keberhasilan Desa Pangkalan jambi meraih juara III Camat Bukit Batu Acil Esyno mengatakan bahwa, anugerah yang diraih Desa Pangkalan Jambi merupakan salah satu motivasi bagi desa desa yang lain.

“Alhamdulilah, Desa pangkalan jambi sudah berhasil meraih juara III Bengkalis Transparansi Award Tahun 2022. Dan semoga kedepannya mampu meraih juara I. Kita pemerintah kecamatan sangat mendukung sekali serta memotivasi keberhasilan Desa Pangkalan Jambi ini, “kata Camat, Rabu (14/12/22).

Selain itu, Camat Acil Esyno juga menyampaikan pemerintah kecamatan juga sangat mendukung Pemkab Bengkalis membentuk Komisi Informasi (KI) Kabupaten Bengkalis, karena jika Bengkalis bentuk KI akan menjadi Kabupaten pertama di Sumatera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *