Pemkab Siak Dorong Usaha Anak Muda Berkarya Wujudkan Siak Lestari

Kab.Siak, Politik232 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Wakil Bupati Siak, Husni Merza resmi membuka kegiatan Kick Off Inkubasi Bisnis Lestari Siak (KUBISA) yang diselenggarakan oleh Sentra Kreatif Lestari Siak (Skelas), di Barak Tangsi Belanda (Gerai Skelas) Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Selasa (27/12/22).

Inkubasi merupakan sebuah kegiatan pendampingan pengembangan bisnis, yang bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat Siak untuk mengembangkan bisnis. Serta mempertajam kriteria bisnis lestari, melalui potensi alam yang ada di Kabupaten Siak.

Wakil Bupati Siak, Husni Merza mengapresiasi kegiatan Inkubasi Bisnis Lestari Siak (KUBISA) yang diselenggarakan oleh SKELAS. Dinilai Husni, kolaborasi dan semangat gotong-royong SKELAS untuk membangun Siak luar biasa.

Menurutnya, apa yang dilakukan saat ini oleh SKELAS akan mengukir sejarah manis nantinya di masa yang akan datang. Dan Husni berharap, regenerasi Siak Hijau serta anak-anak muda yang konsen terhadap Siak Hijau ini, terus dipertahankan dan dikaderisasi.

“Harapan kami, teruslah berkarya dan meninggalkan jejak-jejak terbaik supaya tercatat dalam sejarah Siak. Dan kami Pemerintah Kabupaten Siak selagi pak Bupati dan saya diamanahkan, kami akan terus mendorong dan mendukung adik-adik ini dan kita semua berkarya terbaik untuk Siak, dan komitmen kami terhadap Siak Hijau tidak pernah putus” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *