Polsek Siak Kembali Melaksanakan Kegiatan “Jumat Curhat”, Ini yang Dikeluhkan Masyarakat Siak

Kab.Siak, Politik192 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Anggota Polsek Siak jajaran Polres Siak, Polda Riau kembali melaksanakan Kegiatan “Jumat Curhat”. Kali ini Jumat Curhat di laksanakan di Penyeberangan Feri Belantik, Kampung Langkai, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Jum’at, (6/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Polesk Siak ini di pimpin oleh Panit 1 Bimas Iptu Arifullah SE di didampingi Panit 11 Binmas Aipda Sijondri SH dan Kasi Humas Polsek Siak Aipda Lydia.

Kegiatan “Jumat Curhat” bersama masyarakat ini bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat Curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah – tengah masyarakat.

Kapolsek Siak Kompol Syafril melalui Panit 1 Bimas Iptu Arifullah kepada media ini mengatakan, isi curhatan dari masyarakat mengeluhkan sering terjadi adanya balap liar dari sekelompok Remaja di kawasan bundaran tugu Gambus jalan Sutomo menuju penyeberangan Feri Belantik disetiap malam Minggu yang menggangu pengguna jalan dan bisingnya knalpot brong.

“Masyarakat sangat berharap dapat mengambil tindakan yang tegas guna menghentikan aksi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat setempat.”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *