Polsek Koto Gasib Gelar Kegiatan “Jumat Curhat” Ini yang Disampaikan

Kab.Siak, Politik200 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Jajaran Polres Siak, Polsek Koto Gasib menggelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan Pelayanan Kepolisian di Wilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Jumat [30/12/2022].

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan progam Quick Wins Presisi Kapolri untuk mendengarkan langsung saran, kritik dan pengaduan serta masukan masyarakat terkait dengan pelayanan Polri Khususnya diwilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak dan untuk mendekatkan hubungan masyarakat dengan Kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Masjid Al-Fajriah Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak yang di dipimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe S.H, M.H didampingi para Kanit, Babinkamtibmas serta dihadiri oleh pengurus Masjid dan masyarakat jamaah masjid Al-Fajriah.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Koto Gasib dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, S.H, M.H memberikan waktu kesempatan untuk sesi tanya jawab kepada warga Jama’ah masjid Al-Fajriah yang ingin bertanya atau menyapaikan saran dan masukan.

“Dengan adanya program Jumat Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan kegiatan ini dapat menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *