Polsek Siak Kembali Gelar “Jumat Curhat”, Masyarakat Siak Menanyakan Adanya Berita Jejak Harimau

Kab.Siak, Politik198 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Polsek Siak jajaran Polres Siak Polda Riau kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat”. Jumat Curhat ini untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran, kritik, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Republik Indonesia.

Seperti yang di laksanakan Kapolsek Siak Kompol Syafril SH.MH didampingi Panit 2 Samapta Polsek Siak Aipda Yusril bersama Kasi Humas Aipda Lydia dan Panit Min IK Polsek Siak Bripka Willy FN ini dengan menyapa masyarakat dan pedagang diseputaran lokasi wisata Istana Siak tepatnya di Taman Tengku Mahratu Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Jum’at,(20/1/2023).

Isi curhatan dari masyarakat Siak ini, menanyakan adanya berita jejak Harimau serta foto-foto adanya Harimau yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Siak beberapa hari yang lalu.

Selain itu, masyarakat juga menginformasikan belakangan ini sudah mulai maraknya Aksi pencurian Kotak Infak yang sering terjadi di Kecamatan Siak.

Masyarakat Siak berharap pihak kepolisian dapat mengamankan dari segala tindakan kriminalitas di wilayah Kota Siak.

“Kita berharap kota Siak ini menjadi kota yang aman dari tindakan kriminalitas, maka akan semakin ramai di kunjungi wisatawan sehingga perekonomian masyarakat semakin naik,”Harapan masyarakat.

Kapolsek Siak Kompol Syafril SH.MH menanggapi dan mendengar langsung curhatan warga terkait hal tersebut.

Kapolsek Siak menyampaikan terkait adanya jejak dan foto diduga harimau bahwa adalah Hoaks dan saat ini BKSDA Kabupaten Siak sudah melihat CCTV masyarakat bahwa yang terlihat bukanlah harimau melainkan Macan Dahan, namun begitu masyarakat tidak perlu takut yang berlebihan namaun harus tetap hati hati.

“Adanya jejak dan foto diduga harimau yang beredar itu adalah Hoaks. Pelaku sudah kita peroses, dia mengakui perbuatannya sudah menyebar foto harimau hoax, pelaku mengakui foto itu foto Editan,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *