Polsek Siak Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat

Kab.Siak, Politik207 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Polsek Siak kembali Laksanakan Kegiatan “Jumat Curhat” bersama masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Siak di Pos F.SPTI Jalan Tengku Buang Asmara Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak, pada Jumat 10 Januari 2023 sekira pukul 08.15 Wib.

Jumat curhat merupakan agenda rutinitas setiap hari Jumat yang dilakukan pihak kepolisian guna menyerap aspirasi masukan maupun kritikan dari masyarakat untuk perbaikan tugas pelayanan kepolisian yang presisi.

Jumat Curhat Polsek Siak ini dipimpin oleh Kapolsek Siak Kompol Syafril SH.MH bersama Kanit Intelkam Polsek Siak Aipda Frison Tampubolon dan Ps. Kasi Humas Polsek Siak Aipda Lidia.

Masyarakat menyambut baik kehadiran dari Kapolsek Siak yang di hadiri langsung pengurus F.SPTI Kelurahan Kampung Rempak.

Dalam Jumat Curhat kali ini pengurus F.SPTI mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dihadapi oleh F.SPTI Kelurahan Kampung Rempak dengan PT. RAS ( Riau Abadi Sentosa ) yang mana Pihak PT. RaS tidak mau barang sembakonya di bongkar oleh SPTI, Pihak PT. RAS hanya mau memberikan uang kompensasi saja.

“Permasalahan ini telah kita Sampaikan di DPRD Siak dan sudah melakukan pertemuan di DPRD Siak dan di hadiri langsung oleh Disnakertrans Siak, namun yang hadir hanya Pengawas Gudang yang tidak bisa memberikan keputusan.” Pungkas pengurus F.SPTI Kelurahan Kampung Rempak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *