Program Bujang Kampung, Bupati Siak Alfedri Ajak Masyarakat untuk Ikut Membantu Dalam Menurunkan Inflasi dan Stunting

Advetorial, Kab.Siak, Politik210 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24 – Bujang Kampung atau Bupati Ngantor di Kampung yang merupakan inovasi dari Bupati Siak Alfedri bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara langsung dan cepat.

Sejak diluncurkan, program bujang kampung pada awal 2022 lalu, sampai saat ini terus dilaksanakan diberbagai kampung di Kabupaten Siak. Jumat ini bujang kampung memasuki pekan ke 58, Jumat (31/3/2023) bertempat di Kampung Tualang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

“Saya kesini untuk mengurus kartu keluarga dan KIA anak saya, alhamdulillah saya dan suami tidak perlu jauh-jauh ke Siak. Karena ada layanannya di sini cukup saya saja mengurus sendiri. Selesainya sangat cepat walaupun tadi ada sedikit keterlambatan akibat jaringan yang susah,” kata Anita salah seorang warga di temui saat mengurus administrasi Disdukcapil di Kantor Kampung Tualang Timur.

Dikesempatan yang sama Bupati Siak Alfedri mengatakan program bujang kampung ini akan tetap dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini dalam suasana ramadan bujang kampung tetap hadir di Kampung Tualang Timur. Kami hadir disini membawa OPD terkait untuk membantu masyarakat dalam pengurusan berkas terutama pembuatan KTP, KK, KIA serta layanan lainnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *