Dalam Rangka Peringatan Hari Disabiltas, Polsek Koto Gasib Bantuan Sosial Kepada Warga

Kab.Siak, Politik166 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Kepolisian Sektor Koto Gasib jajaran Polres Siak Polda Riau menyerahkan Bantuan sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Disabiltas Internasional kepada Warga Koto Gasib Kec.Koto Gasib Kab.Siak, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan kunjungan baksos ini di mulai pada pukul 14.00 Wib, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, SH.MH didampingi Ketua Ranting Bayangkari Polsek Koto Gasib Ny. Indah Budiman bersama Anggota dan Bhayangkari Polsek Koto Gasib.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib, Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan ini dilaksanakan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

Adapun Kegiatan kunjungan dan pemberian Sembako kepada warga disabilitas atas Nama, RASMINI, (12), tuna rungu sejak usia satu tahun, alamat Pandan Mukti Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib dan MUHAMMAD SAIFUL BOSAK, (15), tuna Grahita atau Keterbelakangan Mental sejak lahir alamat Dusun Suak Tandun Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak yang orang tua perempuan sudah meninggal dunia dan memiliki 5 orang saudara.

Kapolsek Koto Gasib bersama rombongannya, menyampaikan kepada keluarga maksud kedatangan dari pihak kepolisian, yakni sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap penyandang disabilitas, serta memberikan motivasi kepada warga penyandang disabilitas untuk tetap semangat, optimis dan jangan merasa berkecil hati dalam menjalani kehidupan sehari – hari.

“Ya kita serahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 2 warga penyandang disabilitas yang berada di wilayah Koto Gasib, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap para penyandang Disabilitas, dengan memberikan dukungan Moril terhadap penyandang Disabilitas maupun keluarga yang merawatnya,”ucap Kapolsek Iptu Budiman. S Dalimunthe, SH.MH, pada media ini usai kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *