Rutin Laksanakan Jumat Curhat, Kapolres Siak Himbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Lahan Di Musim Kemarau

Kab.Siak, Politik167 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Siak Polda Riau AKBP Ronald Sumaja kembali taja dan pimpin langsung giat “Jumat curhat”, Jumat pagi (24/02/2023)

Kali ini giliran curhatan warga Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura Kabupaten Siak yang didengarkan langsung oleh orang nomor satu di Polres Siak tersebut.

Seperti Jumat Curhat sebelum nya AKBP Ronald tidak datang sendirian, ia didampingi beberapa pejabat utama Polres Siak diantara nya Kabag Ops, Kasat lantas, Kasat Intel, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas.
menyapa dan mendengarkan satu persatu curhatan warga Kampung Benteng Hulu.

“Hari ini saya dan beberapa pejabat utama kembali datang ke kampung kampung untuk mendengarkan langsung curhatan warga tentang apa saja yang terjadi di masyarakat”, Ucap AKBP Ronald.

AKBP Ronald berharap dengan hadirnya Kepolisian Khususnya Polres Siak ditengah tengah masyarakat bisa memberikan solusi cepat dan tepat terhadap keluhan warga, membantu serta menerima laporan dan informasi secara langsung,sehingga Polri semakin dekat dengan warga masayarakat khusus nya di Kabupaten Siak.

“Seperti yang biasa saya sampaikan Polri yang jumlah nya terbatas tidak akan berhasil tampa dukungan dan bersinergi bersama warga masyarakat” Ucap Kapolres

AKBP Ronald menyampaikan bahwa kita sudah memasuki musim kemarau dan cuaca akan semakin panas untuk masyarakat dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *