Satpol PP Siak Grebeg Ratusan Miras Di Warung Harian

Kab.Siak, Politik202 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Siak Grebek warung Harian penjual minuman keras (Miras) di kota Siak. Jumat (06/01/2023).

Pengerebekan miras itu menindak lanjuti laporan dari warga terkait adanya toko harian yang menjual minuman keras di Kecamatan Siak.

Menanggapi laporan itu, Kasatpol-PP Kabupaten Siak Hendy Dehavin, SE., MM di dampingi Kabid Penegak Perundang-Undangan Daerah, Subandi, S.Sos., M.Si dan Penyidik Satpol-PP Kabupaten Siak beserta Staf turun langsung kelokasi, ditemukan ratusan botol miras berbagai merk.

Kasatpol-PP Kabupaten Siak Hendy Dehavin mengatakan, Ada dua target operasi miras kali ini, diantaranya warung harian di jalan Sultan Syarif Hasyim kota Siak, petugas tidak menemukan barang bukti miras, namun pengakuan dari istri pemilik toko, bahwa minuman (miras) tidak ada lagi, sudah habis terjual dimalam tahun baru kemarin.

“Pengakuan Istri pemilik toko minuman keras sudah habis terjual, lalu kita berikan surat panggilan untuk dimintai keterangan terkait penjualan miras tersebut.”ujarnya.

Selanjutnya, petugas begerak ke toko harian di jalan kedondong kota Siak, petugas berhasil mengamankan puluhan barang bukti miras berbagai merek, seperti Bir hitam Guiness sebanyak 40 Kaleng, Anggur Merah sebanyak 39 Botol, Newport/vodka sebanyak 9 Botol dan Raja lomba 6 Kaleng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *