Sekda Siak Arfan Usman Apresasi Dinas LHK Riau, Bagian 10 Ribu Bibit Pohon Produktif

Kab.Siak, Politik214 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- -Upaya untuk mewujudkan penguatan program Riau Hijau Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau melakukan aksi nyata melalui pelestarian Satwa Liar Burung yang dilindungi di rangkai Gubernur Riau Cup 2022 serta distribusi 10 ribu bibit pohon produktif bagi masyarakat Tualang kabupaten Siak.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menyambut baik kegiatan tersebut, karena penguatan Riau Hijau dan Pelestarian Satwa Liar Burung yang dilindungi yang di taja Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau dimana titik acaranya dilaksanakan di kecamatan Tualang kabupaten Siak.

“Kami atas nama Pemkab Siak mengapresiasi dan menyambut baik atas kegiatan ini, kita berharap kegiatan ini memiliki manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga kampung-kampung nantinya menerima bibit yang akan dibagikan secara gratis oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau,”ucap Arfan di Tualang Perawang, minggu (4/12/2022).

Ia juga mengucapkan terima kasih di pilihnya kecamatan Tualang, Perawang Kabupaten Siak titik awal pelaksanaan penguatan program Riau Hijau dan Pelestarian Satwa Liar Burung dirangkai Gubernur Riau Cup 2022.

“Program Riau Hijau ini kelanjutan Siak kabupaten Hijau, yang sama-sama memiliki konsep pelestarian alam serta pembangunan berkelanjutan dalam mendukung target Indonesia Forestry and Other Land Uses (FOLU) Net-Sink 2030 dimana targetnya adalah tingkat serapan karbon sektor tambang dan penggunaan lahan lainnya sudah berimbang,”kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *