Suami Bunuh Istri di Serang karena Curiga Selingkuh

Nasional, Politik227 kali dibaca

BANTEN, DELIKNEWS24 – Seorang suami berinisial NS nekat membunuh istrinya, SP di rumahnya di Kampung Pabuaran Dua, Kabupaten Serang, Minggu (24/7). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat pelaku akan berangkat kerja dan meminta istrinya menyiapkan makan.

“Namun korban tidak menuruti kemauan tersangka untuk menyiapkan makan sehingga terjadilah cekcok dan pertengkaran antara tersangka dengan korban di dapur,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga dalam keterangannya, Kamis (28/7).

Saat terjadi keributan, pelaku kemudian mengambil sebilah pisau di meja dapur dan langsung menusuk korban hingga jatuh tersungkur.

“Melihat korban tersungkur, tersangka malah menusukkan kembali pisau tersebut berkali-kali ke bagian punggung korban dan tusukan yang terakhir pisaunya tidak dicabut sehingga masih menempel di punggung korban,” ucap Shinto, dilansir cnnindonesia.com, Kamis (28/07/2022)

Usai menghabisi nyawa istrinya, pelaku memindahkan jasad korban ke ruang TV dan meninggalkan rumah untuk melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *