Sukses Gelar Bakti Sosial, HUT ke 77 PAFI Bengkalis Dialog Bersama RRI

Politik143 kali dibaca

BENGKALIS, DELIKNEWS- Sukses menggelar kegiatan bakti sosial rangkaian puncak perayaan HUT ke 77, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Bengkalis, kembali mensosialisasikan keberadaanya kepada masyarakat di Negeri Junjungan ini.

Melalui dialog bersama RRI Bengkalis, Ketua PC PAFI Bengkalis Mohammad Reza Firmansyah mengatakan PAFI adalah organisasi profesi tempat berhimpun para tenaga ahli profesi asisten apoteker seluruh Indonesia yang kini disebut Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK).

Bahkan kata Mohammad Reza Firmansyah, organisasi profesi ini telah terbentuk secara resmi di Yogyakarta pada 13 Februari 1946 lalu.

“Farmasi merupakan profesi kesehatan yang meliputi kegiatan di bidang penemuan, pengembangan, produksi, pengolahan, peracikan, informasi obat dan distribusi obat,” katanya saat dialog bersama RRI Bengkalis, 13 Febuari 2023 pagi, Jalan Antara Bengkalis.

Mengangkat tema “PAFI meningkatkan pelayanan dan peran TTK guna mendukung Indonesia Sehat 2025”, dialog pagi tersebut di pandu oleh host Maimunah Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *