Syamsurizal Gelar Reses 1 Masa Sidang 1, Ini Pinta Warga Benteng Hulu

Kab.Siak, Politik243 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil 1 Syamsurizal, S.Ag.,M.Si gelar kegiatan Reses masa persidangan pertama tahun 2022 di wilayah Dapil 1 kecamatan Siak, Mempura, Bungaraya, Sabak Auh, Sungai Apit Dan Pusako. Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam Menyerap aspirasi untuk kemudian disalurkan di DPRD.

Dalam kegiatan reses Syamsurizal atau sapaan Budi ini beberapa aspirasi masyarakat yang muncul yakni antara lain, menganggarkan normalisasi anak sungai atau parit dan bantuan penerangan jalan di sejumlah RT di Benteng Hulu. Dan aspirasi untuk pembangunan jalan dibeberapa tempat.

Selain itu, warga juga mengeluhkan masalah Tong Sampah yang mana di kampung Benteng Hulu sampah tidak ada tempat pembuanganya.

“Kita sebagai warga setempat mengusulkan dan bisa memperhatikan tong sampah di Kampung ini, Pernah kami sampaikan dan usulan mengenai tong sampah kepada pihak dinas kebersihan, namun belum ada tindak lanjut, jika dibiarkan nati jadi masalah besar, sampah ini sangat mengganggu kesehatan, kebersihan kemudian juga keindahan jalan kita, jadi kami mohon solusinya dari Bapak Syamsurizal yang masih menjabat di DPRD Siak gimana solusinya.” Pintan Bu Embeng dalam reses di Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Senin,(5/12/2022) sore.

Menanggapi hal tersebut, Syamsurizal mengatakan, akan segera menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan pihak terkait,

“Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan kami perjuangan di DPRD nanti. Reses itu tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” kata Anggota DPRD Siak dari Partai Demokrat itu.

Setelah itu, Kata Syamsurizal
aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan dan mohon Doa dan dukungannya,

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam rapat paripurna nantinya.”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *