Tampung Aspirasi Warga, Polsek Sungai Mandau Laksanakan Giat Jum’at Curhat

Kab.Siak, Politik199 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Dalam rangka menampung Keluhan dan Aspirasi Masayarakat Sungai Mandau, Polsek Sungai Mandau laksanakan giat rutin Jumat Curhat di Kantor Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau, pada Jumat(10/02/2023) jam 09.00 wib.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolsek Sungai Mandau melalui Bhabinkamtibmas Kampung Muara Kelantan dan Bhabinkamtibmas Kampung Muara Bungkal mendatangi Kantor Kampung Muara Kelanta guna menyerap aspirasi masukan maupun kritikan dari masyarakat untuk perbaikan tugas pelayanan kepolisian yang presisi.

Dalam giat curhatan masyarakat tersebut, masyarakat menyampaikan berapa hal seperti adanya denda keterlambatan pembayaran pajak kendaraan yang mati pajak misalnya mati pajak 1 tahun.

Menindak lanjuti terkait adanya denda keterlambatan pembayaran pajak kendaraan, Bhabinkamtibmas Brigadir Polmer Hasibuan menjelaskan, kepada masyarakat adanya program dari pemerintah Pemprov Riau untuk masyarakat yang telat bayar pajak kendaraan atau matinya pajak kenderaan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *