Waduh,, Babinsa Koramil 01/ Siak Masuk Dapur Warga, Ini Yang di Lakukanya

SIAK, DELIKNEWS24- Sebagai wujud kepedulian, melalui program “Babinsa Masuk Dapur”, Babinsa Koramil 01/ Siak mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Siak, Kodim 0322/Siak Sertu Warto ini masuk dapur rumah Ibu Sutiah yang merupakan pekerjaan buruh di Kampung Srigading, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak. Kamis, (15/12/2022)

TNI AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur, program ini diperintah langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

“Kegiatan Babinsa masuk dapur yaitu, Babinsa memberikan bantuan sembako berupa, beras, minyak goreng, telur, mie instan dan sayuran kepada masyarakat yang ekonominya rendah, agar meringankan beban masyarakat dan untuk mempererat hubungan TNI terhadap masyarakat. Selain itu menunjukkan bahwa TNI hadir ditengah – tengah masyarakat.” Ujar Dandim 0322/Siak melalui Danramil 01 /Siak Kapten Inf Herman Ginting.

Kapten Inf Herman Ginting mengatakan, Setelah memberikan bantuan berupa sembako selanjutnya bersama – sama memasak dan makan bersama dirumah tersebut,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *