Warga Kampung Kuala Gasib Keluhkan Jaringan Telkomsel Lemot

Kab.Siak, Politik264 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Warga Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak mengeluhkan terhadap layanan jaringan Telkomsel yang selalu hilang beberapa bulan ini.

Menurut mereka, kondisi tersebut sudah berlangsung lebih dari 1 Bulan yang lalu hingga hari ini belum ada perbaikan dari pihak terkait, sehingga hal itu sangat terganggu terhadap kebutuhan warga di era serba online (Digital) ini.

“Warga Kampung Kuala Gasib mulai resah akibat gangguan jaringan Telkomsel yang mengakibatkan masyarakat tidak bisa melakukan panggilan Seperti WhatsApp, media Sosial dan Akses Internet lainnya.” Kata warga yang di sapa Ujang kepada media ini. Jum’at (13/1/2023).

Akses internet yang bermasalah juga berdampak pada terganggunya kebutuhan kerja dan keseharian masyarakat dan kantoran.

Padahal lanjutnya, tower jaringan milik Telkomsel sudah ada, namun tetap masih saja terkendala dengan jaringan Internet.

“Hari ini saya ada pekerjaan yang harus diselesaikan melalui internet dan memerlukan panggilan telpon atau WhatsApp, tetapi jaringan eror,” ujar Ujang.

Dia mengatakan, Kondisi seperti ini sudah sangat lama dikeluhkan oleh warga sini, pasalnya kebutuhan terhadap jaringan internet sudah menjadi kebutuhan rutin dan harus diprioritaskan apalagi untuk usaha melalui Onlen.

” Kita berharap kepada pihak Telkomsel segera bagusilah, supaya warga sini mudah beraktivitas,”harpanya.

Selain itu, warga lain Dedi juga menyebutkan hal yang sama, ia mengaku kesulitan menghubungi keluarganya lantaran jaringan Internet Telkomsel itu selalu lemot.

Dia mengatakan, kerusakan jaringan ini sudah dirasakan sejak satu bualan yang lalu. Untuk mengakses internet maupun telepon melalui WhatsApp dirinya selalu mengalami kendala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *