Warga Kampung Merangkai Senang Program Bujang Kampung Hadir di Kampungnya

Kab.Siak, Politik218 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Homsatun Hasanah, salah seorang masyarakat Kampung Merangkai, Kecamatan Dayun merasa sangat senang dengan dilaksanakannya Program Bupati Bekerja dan Ngantor (Bujang) di Kampung Merangkai.

“Alhamdulillah saya senang sekali, karena tadi pak Bupati menyenangkan langsung Akta Kelahiran anak saya yang kedua”, kata Homsatun.

Homsatun menambahkan, pada pembuatan Akta Kelahiran anak yang pertama, dirinya harus pergi kekantor Disdukcapil yang ada di Kecamatan Siak, yang lokasinya cukup jauh dari tempat tinggalnya.

“Dengan adanya kegiatan Bujang Kampung ini, saya tidak perlu jauh-jauh untuk mengurus Akta Kelahiran Anak kedua saya, cukup di Kampung. Selain prosesnya cepat, juga menghemat waktu dan biaya. Trimakasih pak Bupati”, ucap salah seorang masyarakat Kampung Merangkai tersebut, sambil tersenyum lebar.

Saat menjadi pembina pada Apel pagi bersama Pemerintah Kampung Merangkai, Kecamatan Dayun, mengucapkan syukur kerena bisa bersilaturahmi dan berkumpul bersama Pemerintah Kampung dan juga masyarakat Kampung Merangkai.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama beberapa Kepala OPD hadir di Kampung Merangkai, dalam kegiatan pelaksanaan Program Bupati Bekerja dan Ngantor (Bujang) di Kampung, dan Kampung Merangkai merupakan Kampung ke 38 pada pelaksanaan Bujang Kampung”, jelas Alfedri, Jum’at (11/11/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *