Warga Minas Timur Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat yang Sudah Membusuk

Kab.Siak, Politik236 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24 – Warga diseputaran Kampung Bukum RT 02 RK 03 Dusun Ukai, Desa Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk bahkan sudah hampir tinggal kerangka, dan mayat tersebut diketahui berinisial HES (40), Selasa sekira pukul 07.30 WIB kemarin.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Minas dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, mayat tersebut diketahui merupakan warga sekitaran TKP yang disebutkan diatas, dan diduga tewas akibat bunuh diri. Sebab didekat Mayat ditemukan tali bersimpul yang putus terbagi dua dan yang satu lagi ditemukan terikat di pohon.

Selain itu juga, pihak Kepolisian berhasil menemukan satu unit handphone di kantong celana Mayat tersebut, dan setelah dilakukan pengecekan terhadap handphone tersebut, ternyata handphone itu adalah milik HES.

Kapolres Siak AKBP Ronal melalui Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, ia menjelaskan penemuan mayat tersebut bermula pada saat saksi I bernama A.Tambunan (34) hendak memanen di kebun sawit milik K Sembiring.

“Saat itu saudara A.Tambunan melihat ada mayat yang diduga laki-laki dalam kondisi sudah membusuk tergeletak dibawah pohon yang terletak dikebun sawit milik sdra K.Sembiring,” ungkap Kompol Sawaluddin Pane SH, kepada, Rabu (22/02/2023) pagi.

Melihat kejadian itu lanjut Kapolsek, kemudian Saksi I melaporkannya ke saksi 2 selaku ketua RT setempat diketahui bernama M.Ginting (45), kemudian saksi 2 dan saksi 1 melaporkan kejadian tersebut kepemerintah setempat dan bersama -sama dengan warga lainnya menuju tempat penemuan mayat untuk melihat kondisi mayat yang tergeletak tersebut.

“Setelah dilihat mayat tersebut sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi sudah membusuk, kemudian Saksi 2 segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Minas dan melaporkan kejadian tersebut,” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *