BAZNAS Siak Melaksanakan Serah Terima Rumah Layak Huni Kepada Warga Dayun

Uncategorized108 kali dibaca

SIAK- Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) Kabupaten Siak melaksanakan serah terima Rumah Layak Huni(RLH) kepada Asnidar warga kampung Dayun kecamatan Dayun kabupaten Siak, Kamis 27 Oktober 2022.

 

Serah terima itu dihadiri Drs.H Jamaludin MSI selaku Asisten III Pemkab Siak, ketua Baznas Provinsi Riau Masriadi Hasan LC, ketua Baznas kabupaten Siak Samparis Bin Tahta dan Kapolres Siak AKPB Ronal Sumadja.

 

Asisten III H.Jamaludin MSi mengatakan bahwasannya awal terbentuknya BAZ ini ditahun 2012 dan belum begitu ramai masyarakat dan pegawai yang berkontribusi, dahulu setahun berjalan BAZ hanya mengumpulkan dana 400 juta Rupiah, seiringnya waktu berjalan,

 

“Alhamdulilah sekarang ditahun 2022 pencapaian dana sekitar 21 miliyar kedepan BAZ juga mempunyai plening target ditahun 2023 sebesar 23 milyar,” Kata Jamal.

 

Lebih lanjut Jamal mengatakan, kepada seluruh jajaran yang telah membantu kegiatan dan partisipasi seperti hal nya Baznas, Kapolres dan Bank Riau Syariah kita memohon kepada Allah semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah dan dimurahkan rezekinya di panjangkan umurnya serta di lancarkan segala urusan aminn”. Ujarnya.

 

Samparis Bin Tahta selaku ketua Baznas kabupaten Siak menyampaikan, dengan Rahmat Allah Maka tercapailah hajat kita bersama, seperti kita ketahui untuk biaya bangunan yang sudah terealisasi ini Baznas Siak merealisasikan dana sebesar 65 juta Rupiah dan bantuan dari Bank Riau Syariah 5 juta Rupiah serta tambahan biaya selebihnya ditanggung oleh Kapolres dan jajaran personil polres Siak”. Tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *