Baznas Siak Rehab Rumah Warga di Kampung Rantau Panjang

Uncategorized131 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Tim verifikasi dari Baznas Kabupaten Siak melalui program kemitraannya bersama Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak, Dandim Siak dibawah pengawasan Koramil Perawang serta Bhabinsa Rantau Panjang, Kasi Pemerintahan Kecamatan Koto Gasib dan Penghulu Rantau Panjang melakukan verifikasi kelayakan bantuan rehab rumah salah seorang warga kurang mampu di Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (26/10/2022).


Adapun rumah warga yang di verifikasi untuk program bantuan rehab rumah tersebut beralamat dijalan lakuk Aceh RT.007,RW.002 Dusun Suka Damai Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib adalah milik bapak kitan(56). Warga ini termasuk dalam kategori kurang mampu yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Kurang Mampu dari Pemerintah Kampung Rantau Panjang, adapun profesi Bapak tersebut kesehariannya hanya kerja serabutan yang tidak memiliki pekerjaan tetap bahkan saat ini sakit sakitan.

Pantauan awak media, kondisi rumahnya pun berlantaikan kayu yang sudah lapuk dan dimakan rayap sangat memprihatinkan dengan berdinding papan yang sudah tampak berlobang dan tidak layak huni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *