Bejat, Seorang Ayah Setubuhi Anak di Bawah Umur Sebanyak 5 Kali

Uncategorized406 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Tim Opsnal Polsek Tualang amankan Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur di wilayah hukum Polsek Tualang, Kamis,(18/5/23 ).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023 sekira jam 01.30 Wib di Kelurahan Tualang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Tualang KOMPOL Arry Prasetyo SH.MH dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Adi Susanto. SH beserta Tim langsung melakukan Penyelidikan tentang tindak pidana Persetubuhan Anak di Bawah Umur tersebut.

Dari keterangan ibu korban mula kejadiannnya pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023 sekira pukul 01.30 Wib yang mana pada saat itu korban inisial AY, (17) tertidur di kamarnya bersama adiknya, tiba-tiba datang Pelaku Inisial (Y) 43 merupakan ayah kandung menghampiri korban, langsung meraba tubuh korban dan memegang payudara korban, dan korban tidak dapat melawan.

“Selanjutnya pelaku langsung membuka celana yang dikenakan oleh korban beserta celana dalam miliknya. Selanjutnya pelaku memasukkan alat kemaluannya kedalam alat kemaluan korban dan melakukan hubungan layaknya suami istri lalu lebih kurang 10 menit alat kemaluan pelaku mengeluarkan cairan putih/sperma ke atas perut korban. Cairan tersebut dibersihkan oleh pelaku menggunakan kain. Setelah itu pelaku meninggalkan korban didalam kamarnya,”ujar KOMPOL Arry Prasetyo.

Pengakuan dari korban bahwa dia di setubuhi oleh pelaku sejak tahun 2019 (sejak korban berusia 14 tahun) secara berkelanjutan hingga 5 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *