Buka STQ ke – XI Tingkat Kelurahan Sungai Apit, Ini Harapan Husni Merza

Uncategorized125 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Wakil Bupati Siak Husni Merza membuka secara langsung pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke – XI tingkat Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, di Musala Baiturrahmin, Selasa (16/5/2023).

Diawal sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza terlebih dahulu mengapresiasi dengan diselenggarakannya STQ ke – XI tingkat Kelurahan Sungai Apit tahun 2023.

“Semoga dengan dilaksanakannya STQ tingkat Kelurahan Sungai Apit, akan melahirkan peserta-peserta terbaik untuk bisa mempertahankan juara umum yang diraih Kecamatan Sungai Apit tahun lalu, pada MTQ tingkat Kabupaten Siak tahun 2023 mendatang”, harapnya.

Kemudian, Husni Merza menginformasikan bahwa pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten akan dilaksanakan setelah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2023.

“Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau, insyaallah akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 jika tidak ada perubahan, jadi MTQ tingkat Kabupaten Siak insyaallah akan dilaksanakan bulan Oktober atau November mendatang di Kecamatan Bungaraya. Jadi saya berharap sebelum pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten tersebut, seluruh Kecamatan sudah selesai melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan masing-masing”, pinta Husni.

Selain itu, Wabup Husni Merza juga berharap kedepannya agar Kecamatan Sungai Apit tidak hanya dikenal atas prestasi pada MTQ tingkat Kabupaten Siak, akan tetapi juga dikenal dengan zakat kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *