Bupati Alfedri Hadiri Peringatan Tahun baru Islam 1444 H Di Desa Keranji Guguh

Uncategorized99 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24 – Bupati Siak Alfedri menghadiri peringatan Tahun baru Islam 1444 H, yang dilaksanakan di Dusun Mulya RT 06, Kampung Keranji Guguh, Kecamatan Koto Gasib, Sabtu malam (30/7/2022).

Dalam sambutannya, Penghulu Kampung Keranji Guguh, Kecamatan Koto Gasib Nurihwan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Siak Alfedri yang telah bersedia hadir di Kampung Keranji Guguh.

“Alhamdulillah, saya bersama masyarakat Keranji Guguh mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Siak Alfedri dan merasa sangat senang, meskipun dengan jadwal kegiatan yang sangat padat, akan tetapi hadir bersama masyarakat kami disini, dengan tempat yang sederhana,” ucap Nurihwan.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri bersyukur karena malam ini bisa berkumpul bersama masyarakat Kampung Keranji Guguh.

“Alhamdulillah, malam ini saya bisa hadir di Kam Keranji Guguh bersama masyarakat, dalam memperingati tahun baru Islam 1444 H,” ucapnya.

Pada peringatan tahun baru Islam 1444 H, sambungnya, mari jadikan sebagai momen untuk terus berbenah diri dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Sebagai makhluk ciptaan Allah SWT, kita tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Oleh karena itu, mari sama-sama kita merubah diri untuk semakin baik, hari esok harus bisa lebih baik dari hari ini,” ajak Alfedri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *