Dandim 0322 Siak Menjadi Inspektur Upacara Dalam Peringatan HUT TNI Ke 77 Tahun 2022

Uncategorized121 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24– Dandim 0322/ Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi S.I.P menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke- 77 tahun 2022. Upacara ini dilangsungkan dihalaman Makodim 0322/Siak, Provinsi Riau, Rabu, (5/10/2022).

Peringatan HUT Ke- 77 TNI Tahun 2022 mengusung tema “TNI Adalah Kita” ini di hadiri Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kejaksan Negeri Siak, Kapolres Siak, Pengadilan Negeri Siak, Satpol PP, dan Seluruh tamu undangan.

Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi S.I.P Inspektur upacara membacakan amanat Panglima TNI mengucapkan selamat ulang tahun dan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada seluruh prajurit dan ASN dimanapun saat ini bertugas.

“Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-77 TNI dengan tema TNI adalah Kita.”Ujarnya.

Komandan mengatakan, Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum. Versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar93%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *