Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Minas Menangkap Dua Pria Terduga Pengedar Shabu di Minas Timur

Uncategorized119 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Jajaran Unit Reskrim Polsek Minas dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Musa Sibarani PSi MSi, beserta anggotanya. Mereka berhasil mengamankan dua orang pemuda diduga sebagai pengedar barang haram berupa Shabu-shabu di wilayah Bukit Indah RT 003 RW 004 Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Hal ini sebagai disampaikan oleh Kompol Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya yang diterima Wartawan media ini.

Dijelaskannya, penangkapan terhadap para terduga pelaku tindak pidana narkotika ini sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 114 ayat (2) dan atau 112 ayat (2)  UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kedua pemuda terduga pengedar barang haram tersebut diketahui berinisial KS (30) warga Minas Timur dan MR (26) warga Kelurahan Sungi Ukai, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Kedua tersangka ini berhasil diamankan Polisi di lokasi yang disebutkan diatas, dengan barang bukti 61 paket Shabu siap edar yang didapatkan dari kedua orang tersangka itu.

Kapolsek juga menjelaskan, penangkapan terhadap kedua tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa telah sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Bukit Indah Kampung Minas Timur tersebut.

“Dengan adanya informasi itu, kita memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Musa Sibarani P.si M.si dan anggota Reskrim Polsek Minas untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut,” kata Kompol Sawaluddin Pane SH.

Kemudian sekira pukul 09.00 WIB lanjut dia, anggota reskrim Polsek Minas Yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Musa Sibarani P.si.Msi melakukan pengintaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *