Kamis Barokah: Polsek Merbau dan Puskesmas Teluk Belitung Berikan Bantuan kepada Anak Stanting

Uncategorized16 kali dibaca

Meranti Drliknews24,com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pencegahan stunting di wilayah Kecamatan Merbau, Kapolsek Merbau dan personel Polsek Merbau bekerja sama dengan Puskesmas Teluk Belitung menyelenggarakan kegiatan Kamis Barokah. Kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan kepada anak-anak stanting di sekitar wilayah tersebut, Kamis 01/02/2024.

AKP Aguslan, S.H., Kapolsek Merbau, menyampaikan bahwa kegiatan Kamis Barokah merupakan wujud kepedulian bersama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anak-anak stanting di Kecamatan Merbau.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan anak-anak yang berada dalam kondisi stunting. Pendidikan dan pemenuhan kebutuhan dasar menjadi kunci utama dalam memastikan masa depan yang lebih baik bagi mereka,” ungkap AKP Aguslan, S.H. Ia juga menambahkan bahwa kolaborasi antara Polsek Merbau dan Puskesmas Teluk Belitung diharapkan dapat terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan sejahtera bagi masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *