KPU Siak Distribusikan Logistik Pemilu 2024 di Kabuparen Siak

Uncategorized18 kali dibaca

SIAK DELIKNEWS24- – Pemerintah kabupaten Siak dalam hal ini diwakili oleh Fauzi Asni asisten I bersama Ahmad Rizal ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) melakukan tahap awal pendistribusian logistik Pemilu 2024, pelepasan dilakukan di halaman Sport Hall kelurahan Rempak, Jum’at (9/22/2024).

Asisten I Fauzi Asni mengatakan Pemerintah Kabupaten Siak KPU, BAWASLU, Polres Siak, Dandim 0322/Siak dan seluruh elemen pendukung pelaksanaan Pemilihan Umum, bertekad menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Permohonan maaf bapak Bupati Siak Alfedri tidak bisa hadir bersama, dan menyampaikan pesan bahwa suksesnya Pemilu damai yang di inginkan masyarakat Kabupaten Siak, sukses terlaksana tentu butuh kerjasama semua pihak terkait yang diharapkan”, ungkap Fauzi Asni.

Ketua KPU Kabupaten Siak Ahmad Rizal berharap dengan melakukan tahap awal pendistribusian logistik Pemilu ini dan mengantisipasi terhadap keterlambatan suplay logistik kita lakukan bersama-sama seluruh pihak, tentu Pemilu ini tidak hanya KPU saja yang bekerja, banyak unsur yang ada dalam perhelatan ini.

“Mari bersama-sama kita sukseskan dan ciptakan Pemilu Damai dan terpenuhinya demokrasi berjalan lancar, negeri melayu ini indentik dengan masyarakatnya menjunjung tinggi nilai budaya serta adat dan beraklak baik, sopan dan santunya”, pungkas Ahmad Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *