Kurun Waktu Sepekan Ditlantas Polda Riau & Jajaran Amankan 55 Motor Balap Liar

Uncategorized144 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24– – Riau, Direktorat Lalu Lintas Polda Riau terus menekan angka fatalitas di seluruh wilayah hukum, melalui program Blue Light Patrol sepekan terakhir, Direktorat Lalu Lintas dan Satlantas Jajaran berhasil mengamankan 55 Unit Motor dari Aksi Balap Liar, Pekanbaru Kamis (15/09/22)

Pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol yang di dilaksanakan secara maraton oleh Ditlantas Polda Riau serta Satlantas jajaran dan di dukung dari laporan dan informasi masyarakat dengan adanya aksi balap liar.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Firman Darmansyah. S.I.K mengatakan, adanya informasi aksi balap liar tersebut di dapat dari laporan masyarakat, guna antisipasi hal tersebut, melalui program Blue Light Patrol yang berkesinambungan, Tim Blue Light Patrol merespon langsung setiap ada laporan dan melakukan penggerakan ke lokasi Aksi Balap Liar guna menertibkan Aksi Balap Liar tersebut.

“Dari laporan dan informasi masyarakat yang kami dapatkan, Tim Blue Light Patrol Langsung bergerak ke lokasi Aksi Balap Liar yang sering berlangsung di malam hari, saat Tim Blue Light Patrol sampai di Lokasi Aksi Balap Liar tersebut berhasil mengamankan beberapa kendaraan yang digunakan untuk Aksi Balap Liar.” Jelas Dirlantas Polda Riau.

Adapun data jumlah kendaraan yang berhasil diamankan TIM Blue Light Patrol selama Sepekan terakhir dari Aksi Balap Liar sebanyak 55 Motor, 14 STNK dan 1 SIM dengan jumlah total keseluruhan 70 pelanggar.

“Bisa kita jelaskan bahwa, pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol ini dilaksanakan secara rutin saat malam hari, Blue light Patrol hadir di tengah-tengah masyarakat guna antisipasi kejadian yang tidak kita inginkan seperti, Curat, Curas, Curanmor (C3) serta Aksi Balap Liar.” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *