Mahkota Group Tbk Entitas Anak Perusahan PT BIM Dayun Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Uncategorized138 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (PT. BIM) Kecamatan Dayun Kabupaten Siak kembali menyalurkan bantuan Sembako melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga di sekitar perusahaan, Sabtu (24/09/2022) Di Kampung Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Riau.

Penyaluran bantuan paket sembako berupa beras, gula dan minyak goreng dan Indomie sebanyak 44 Paket dengan nilai sebesar Rp 12,368,858 yang diserahkan langsung oleh Manager Office Risdiansyah dan team dari perusahaan kepada masyarakat disaksikan Ketua RT.001 Anderson Lanora dan Mewakili Ketua RT 002 Setjan Eferius Siburian. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan yang telah dilakukan juga selama ini.

Manager Office PT. BIM Dayun Risdiansyah mengatakan, semoga bantuan CSR yang diberikan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat membutuhkan di sekitar perusahaan.

“Bantuan yang disalurkan perusahaan secara rutin setiap 3 bulan sekali adalah bentuk konsisten untuk membantu masyarakat. Kegiatan sosial ini merupakan kerja sama perusahaan dengan pemerintah untuk membantu masyarakat yang saat ini masih kesulitan di masa pandemi Covid-19 dan kenaikan BBM, ” kata Risdiansyah.

Lebih lanjut Risdiansyah mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan secara terus menerus dapat bermanfaat bagi masyarakat, masyarakat diharapkan dapat mendoakan agar perusahaan tetap sukses menjalankan usahanya meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *