Masyarakat Karo Minas Barat Apresiasi Program Bujang Kampung Bupati Siak

Uncategorized103 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menghadiri Pesta Rakyat pagelaran budaya suku Karo berupa Gendang Guro-guro Aron, di Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Sabtu malam (17/09/2022).

Turut hadir di acara tersebut Ketua Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Kabupaten Siak Serasi Ginting, Ketua KNPI Siak Star Tarigan, PLT Camat Minas Muhammad Darwis,Penghulu Kampung Minas Barat Ayang Bahari

Dalam kegiatan itu Bupati Alfedri disambut dengan tarian khas adat suku Karo dalam menyambut tamu kehormatan, terlihat ribuan masyarakat yang ada antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Siak itu.

Dalam kesempatan itu Indra Tarigan selaku panitia pelaksana menjelaskan bahwa pihaknya dari suku Karo yang ada di Kampung Minas Barat merasa sangat senang dan bahagia atas kehadiran Bupati Siak.

“tiga tahun belakangan ini tidak kami laksanakan berhubung karena pandemi Covid-19 swbelumnya kami mengadakan acara ini setiap tahun, sehingga kami patuh kepada aturan pemerintah untuk menjaga Prokes, dan Alhamdulillah saat ini sudah bisa kita laksanakan,”ucap Indra Tarigan.

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak yang menurutnya telah memberikan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat di Kampung-kampung melalui program Bupati Ngantor di Kampung (Bujang Kampung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *