Open Turnamen Sepak Bola Robi Cup 1 Resmi di Tutup, Ini Pesan Robi Cahyadi

Uncategorized138 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24– Open turnamen sepakbola merebutkan Piala Robi Cup 1 resmi ditutup Robi Cahyadi pada Rabu (2/11/2022) sore. Open turnamen Sepakbola Robi Cup 1 yang dilaksanakan dari tanggal 3 Oktober hingga 2 November 2022 berjalan sukses.

Dalam partai final yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Km 3 Kampung Pangakalan Pisang Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak yang di saksikan oleh ribuan penonton itu, tim Barracuda Asal Siak berhasil meraih Juara 1 setelah mengalahkan Tim Destan FC Asal Kampung Buatan 2 adu pinalti dengan Score 5-3. Adu pinalti terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain imbang dengan Score 1-1.

Vidio Adu Pinalti Antara Barracuda vs Destan FC

Barracuda berhasil meraih Piala dan mandali serta uang pembinaan senilai Rp 7,000,000 dan Tim Destan FC sebagai Juara 2 uang pembinaan senilai Rp 5,000,000 sedangakan Juara Ke 3 di raih tim Ps. SIGEM FC asal Kampung Srigemilang uang pembinaan senilai Rp. 3,000,000 dan Juara Ke 4 tim KBR FC asal Marempan Hilir uang pembinaan senilai Rp.1,000,000, untuk Top score (Rival 7 Gol) Rp. 500,000.

Robi Cahyadi dalam penyampaiannya
mengatakan, turnamen ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan membangkitkan gairah sepakbola di Kabupaten Siak.

”Semoga momentum turnamen Robi Cup1 ini dapat membangkitkan gairah sepakbola di Kabupaten Siak. Alhamdulillah sampai saat ini ajang open turnamen Robi Cap 1 Aman dan tidak ada hal yang tidak kita inginkan, mudah mudahan turnamen ini bisa kita gelar kedepanya (Robi Cup2). Jadikan Open turnamen ini untuk menyalurkan hobi dan bakat ini khususnya di wilayah Kabupaten Siak,”Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *