Pasi Pers Dim 0322/Siak Menghadiri Acara Pembukaan Seminar Nasional Pengusulan Calon Pahlawan Tengku Buang Asmara

Uncategorized114 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Dandim 0322/Siak melalui Pasi Pers Dim 0322/Siak Kapten Inf B. Sitepu menghadiri acara pembukaan seminar nasional pengusulan calon Pahlawan Tengku Buang Asmara (Sultan Mahmud Abdul Jalil Muzaffarsyah) sebagai Pahlawan Nasional yang bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Siak Jl. Gedung Daerah Kel. Sei Mempura, Kec.Mempura, Kab. Siak Selasa, 13 Desember 2022.

Hadir dalam acara tersebut Triwiyanto (Penyuluh Sosial Ahli Madya Pemberdayaan Masyarakat Kementrian Sosial RI), T. Zul Efendi, SH, M. Si (Kadis Sosial Prov. Riau), Drs. H. Alfedri, M. Si (Bupati Siak), Indra Gunawan, SE (Ketua DPRD Kab. Siak), Dharmabella Tymbasz, SH, MH (Kajari Kab. Siak), H. Bagus Santoso (Wakil Bupati Kab. Bengkalis), Suprianto, SH (Ketua DPRD Kota Dumai), Wan Idris, S. Sos (Kadis Sosial Kab. Siak), Drs. H. Nazir Katan (Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Prov. Riau), H. Wan Said (Ketua LAM Kab. Siak), Drs. Dt. O.K Nizamil Jamil (Tokoh Masyarakat Prov. Riau). Para Camat se Kab. Siak, dan tamu undangan.

Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M. Si mengucapkan, selamat datang dari Kementerian Sosial RI atau yang mewaikili Penyuluh Sosial Ahli Madya Pemberdayaan Masyarakat Kementrian Sosial RI. mari kita panjatkan Syukur kehadiran Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar atas limpahan Rahmat dan Karunia Nya kita dapat berkumpul dalam acara Pembukaan Seminar Nasional Pengusulan Calon Pahlawan Tengku Buang Asmara Sebagai Pahlawan Nasional di Kab. Siak.

“Kita berharap para ahli dan pakar untuk memberikan masukan, pemikiran yang konstruktif yang mana nanti nya bisa menjadi rekomendasi bagi kita dalam pengusulan Tengku Buang Asmara sebagai Pahlawan Nasional.” Harapnya.

Dalam seminar nantinya nasional para pakar sejarah Nasional dan Prov. Riau, penulis buku, wartawan Budaya dan sejarah bisa menyampaikan saran, masukan dan rekomendasi yang bisa nantinya di jadikan pertimbangan Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD) Kab. Siak.

Penyuluh Sosial Ahli Madya Pemberdayaan Masyaraka Kementrian Sosial RI Triwiyanto mangatakan, Kami mengucapkan terimakasih kepada Kab. Siak yang sudah mengusulkan Tengku Buang Asmara (Sultan Mahmud Abdul Jalil Muzaffarsyah) menjadi Pahlawan Nasional semoga ini nanti nya bisa menjadi cerita untuk anak cucu kita kelak nya

“Mudahan pengusulan Tengku Buang Asmara (Sultan Mahmud Abdul Jalil Muzaffarsyah) ini dapat berjalan dengan lancar dan di berikan kemudahan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar.”Ujarnya.

Kadis Sosial Prov, Riau. Segala Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar yang mana kita masih di berikan nikmat kehidupan hingga sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *