Pasiter Kodim 0322 Siak dan Upika Kecamatan Kerinci Kanan Panen Jagung Perdana

Uncategorized114 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24 – Komandan Kodim 0322/ Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, S.I.P. yang diwakilkan Pasiter Kodim 0322/Siak Kapten Arh Aguswanto bersama Upika Kecamatan Kerinci Kanan panen perdana Jagung jenis Pipil seluas 2,5 hektare, di Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Selasa,06/09/2022.

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0322/ Siak Kapten Arh Aguswanto menyampaikan, Kegiatan panen Raya Hanpangan progam 1000 Hektar Korem 031/WB untuk mewujudkan ketahanan pangan yang ada di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak.

“Hari ini kita melaksanakan panen perdana jagung bersama unsur Upika Kecamatan Kerinci Kanan dan Kelompok tani Jaya Bersama. Kegiatan ini merupakan program ketahanan pangan kita, karena program ini dibuat sebagai contoh kepada masyarakat dengan harapan dapat dilaksanakan dengan cara membuka kebun kosong dan mengembangkannya, Langkah seperti ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,“ Ujarnya.

Selain itu, Kapten Arh Aguswanto juga berharap dengan panen raya jagung ini, dapat memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya untuk menekuni bidang pertanian, agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, serta menguatkan ketahanan pangan di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *