Patut Diajungkan Jempol, Polairud Polres Siak Gendong Warga Korban Banjir yang Lagi Sakit

Uncategorized21 kali dibaca

SIAK, LIPUTANREDAKSI.COM- Anggota Kepolisian dari Polres Siak kembali tunjukkan aksinya dalam membantu warga korban banjir di Kampung Muara Bungkal dan Kampung Muara Kelantan, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Minggu (7/11/2024).

Terlihat personel dari Polairud Polres Siak menggendong warga yang mengalami sakit untuk di evakuasi dan di bawa kerumah sakit terdekat.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, M.S. melalui Kasat Polairud AKP Togar Silalahi mengatakan, Dengan menggunakan perahu karet milik Polairud, warga satu persatu di evakuasi menuju tenda darurat milik BPBD yang telah disediakan.

“Disana akan di berikan pertolongan awal bagi yang mengalami sakit, apabila ada yang harus dirujuk ke Rumah sakit maka kami akan antarkan,”ujarnya.

Togar Silalahi juga menyampaikan bahwa Jajaran Polres Siak mendapatkan atensi dan perintahkan langsung dari Kapolres Siak, untuk seluruh personelnya selalu siap siaga menyikapi bencana banjir yang melanda. Mengutamakan keselamatan masyarakat itu yang paling utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *