Pengendara Tewas, Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir di SPBU Baloi Kolam

Uncategorized38 kali dibaca

BATAM (KEPRI), DELIKNEWS24 – Cuaca ekstrim disertai hujan dan angin kencang yang melanda Kota Batam belakang ini memakan korban jiwa seorang pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tewas usai tertimpa pohon tumbang bersama mobilnya, Rabu (10/01/2024) di Simpang SPBU antara Baloi Kolam dan Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sebuah mobil Daihatsu Ayla dengan plat polisi BP 1708 HB menjadi korban ketika tertimpa pohon tumbang. Mobil tersebut terlihat dalam kondisi remuk, meninggalkan kekhawatiran terhadap nasib pengemudi.

Berdasarkan informasi dilapangan, korban yang berprofesi sebagai supir taksi online itu tengah beristirahat sambil menunggu orderan. Namun seketika pohon besar tumbang dan menimpa mobilnya hingga korban tak sempat menyelamatkan diri.

Pada proses evakuasi korban yang memakan waktu 1 jam melibatkan petugas pemadam kebakaran, DLHK dan kepolisian. Setelah dirujuk ke Rumah Sakit Budi Kemuliyaan, disampaikan bahwa sopir mobil tersebut telah meninggal dunia.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, melalui Kanit Reskrim Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, membenarkan peristiwa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *