Peringati HUT Siak ke-24, Pemkab Siak Permudah Warga Katarak Operasi Gratis

Uncategorized41 kali dibaca

SIAK DELIKNEWS24- -Sempena Hari Jadi Kabupaten Siak ke-24 dan Hari Bakti Kesehatan Akbar ke-91, Pemkab Siak menggelar Bakti sosial Operasi Katarak dan Pelayanan Fisioterapi secara Gratis.

Kegiatan tersebut, berlangsung kerjasama Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi’an Siak dengan Dinas Kesehatan dan Polres Siak. Acara itu dibuka Wakil Bupati Siak Husni Merza, di Aula UPTD RSUD Tengku Rafi’an Siak, Selasa (10/10/2023).

Dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Benny Chairuddin, Kabag SDM Kapolres Siak Kompol Syafril, Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak dr. Hartini.

Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini hendaknya terus berlanjut. Upaya meringankan beban masyarakat, terutama berkaitan dengan kesehatan mata.

“Kami berharap kegiatan terus berlanjut. Sehingga makin banyak masyarakat yang terbantu berkaitan dengan kesehatan mata, begitu juga dengan fisioterapi ini kegiatannya agar terus dilanjutkan” sebutnya.

Wakil Bupati Husni juga berharap kepada manajemen RSUD Tengku Rafi’an untuk senantiasa melakukan berbagai perubahan baik peningkatan SDM para staf
termasuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *