Polres Siak dan Jajaran Bagikan 650 Paket Sembako, Kapolres “Dukung Kebijakan Pemerintah, Bantu Saudara Saudara Kita

Uncategorized104 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24— Kepolisian Resor (Polres) Siak dan polsek jajaran, menyalurkan 650 paket bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah kalangan masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, Kamis (8/9/2022).

Diantaranya, kepada sopir truk, kurir pengantaran paket, tukang becak, nelayan penyebrangan dan mobil angkutan lain nya.

Untuk Polres Siak, titik distribusi bansos bertempat di depan Kantor Polres Siak Jalan lintas Dayun – Perawang Km.70.

tampak puluhan supir angkutan dan kurir pengantar paket dan para kalangan masyarakat menerima paket yang dibagikan Kapolres dan Wakapolres serta beberapa Pejabat utama Polres siak.

Kapolres Siak, AKBP Ronald mengatakan, penyaluran paket bansos ini merupakan inisiasi dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Polda Riau.

“Jajaran Polres Siak memberikan bantuan untuk masyarakat berupa paket sembako. hari ini dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran,” jelas AKBP Ronald, didampingi Wakapolres Siak Kompol Aslely

Lanjutnya, kegitan ini sudah dimulai dari kemarin Selasa ( 7/9/2022 ), bentuk kepedulian Polda Riau kepada masyarakat, terutama yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *