Polres Siak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning – 2022

Uncategorized148 kali dibaca

SIAK, – Wakil kepala kepolisian resor ( Wakapolres ) Siak Kompol Aslely Farida Turnip memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning – 2022 dilapangan apel Polres Siak, Senin pagi (03/10/2022).

Terlihat bertindak selaku perwira apel Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Angrainu, apel gelar pasukan juga dihadiri seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Siak, pimpinan stakeholder terkait dan personil gabungan dari Polres Siak, TNI, Dishub, Satpol PP, serta Senkom kabupaten Siak.

Operasi ini digelar secara serentak mulai hari ini dan akan berlangsung selama 14 hari ( 03 Oktober 2022 – 16 Oktober 2022) untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi.

Wakapolres Siak pada amanat nya membacakan amanat dari Bapak Kapolda Riau Irjen Pol.Mohamamad Iqbal bahwa gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polda Riau khusus nya Polres Siak dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 dengan tujuan menurunkan angka pelanggaran,kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *