Polsek Bukit Batu Lintasi Medan Rawan Binatang Buas Harimau, Demi sampaikan Pemilu Damai ke Warga

Uncategorized210 kali dibaca

BUKITBATU, DELIKNEWS24.COM- Semangat yang tak pernah padam serta empati yang tinggi sangat layak disematkan dimana seorang Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi SSos MSi, dan jajarannya bersikukuh melintasi medan yang rawan dengan binatang buas harimau.

Kapolsek tersebut seperti tidak ada rasa takut akan binatang buas saat melintasi medan yang selalu dilintasi harimau. Perjalanan yang dilalui menempuh jarak sekitar Dua Jam dengan menggunakan speed boat saat menyusuri kanal untuk mencapai lokasi para pekerja buruh dibagian penanaman pohon akasia di Perusahaan Bukit Batu Hutani Alam (PT BBHA).

Terlihat Kapolsek berpakaian dinas lengkap, perwira yang baru 8 hari naik pangkat dari AKP menjadi Kompol tersebut semakin semangat gesit malakukan sosialisasi Pemilu damai 2024 kepada masyarakat yang jauh dari pemukiman penduduk.

“Kegiatan yanh kita lakukan guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bukit Batu yang kondusif jelang dan usai Pemilu 2024. Di mana untuk bisa mencapai lokasi, kita harus melewati jalur perairan dengan menggunakan speed boat,” Kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *