Raih Medali Emas, Ketua Umum Inkado Bengkalis Apresiasi Prestasi Inkado Kecamatan Bukit Batu

Uncategorized839 kali dibaca

BENGKALIS, DELIKNEWS24- Ketua umum Inkado Kabupaten Bengkalis Alfero memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih atlet Inkado Kecamatan Bukit Batu pada ajang event Shoikado Open Cup II piala Bupati Bengkalis yang dilaksanakan di Mandau.

Ketua umum Inkado Bengkalis Alfero mengatakan bahwa Atlet yang berlaga tersebut terdiri dari 22 Kontingen dan Inkado Kecamatan Bukit Batu berhasil menduduki posisi 11 dengan perolehan yang diraih, 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

“Alhamdulillah, ini sangat luar biasa prestasi yang ditunjukkan para atlet kita. Dan kami sebagai pengurus Inkado Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi kepada adik adik Inkado yang telah mengharumkan nama kecamatan dan kabupaten, ” kata Alfero, Jum’at (2/01/24).

Selain itu, Ketua Alfero juga menyampaikan bahwa prestasi yang diraih para atlet merupakan sesuatu yang luar biasa menjadi catatan terbaik sepanjang karier Inkado Kecamatan Bukit Batu berlaga.

“Terus terang kita bangga atas prestasi di awal tahun ini, dengan berada di posisi 11 dari kontingen yg ada, di mana kontingen di bawah kita bukan kontingen yang dianggap enteng atau lemah, mereka mempunyai banyak sekali atlet yang punya prestasi luar biasa. Alhamdulilah,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *