Tahniah HUT ke-23 Kabupaten Siak, Ini Harapan Gubernur Riau

Uncategorized150 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Peringatan hari jadi ke-23 Kabupaten Siak Tahun 2022 ini mengangkat tema Bangkit Bersama menuju Siak lebih maju. Sejalan dengan tema tersebut, menjadi momentum bagi semua pihak untuk menyatukan tekad saling bekerja sama serta optimis untuk dapat berkarya yang bertujuan bagi kemajuan Kabupaten Siak.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat menghadiri Rapat Paripurna di Ruang Rapat Putri Kacamayang DPRD Siak, Siak Sri Indrapura, Rabu (12/10/2022).

“Bangkit Bersama menuju Siak lebih maju kehendaknya bukan sekedar retorika belakang dan slogan tanpa makna. Tetapi tema ini menjadi ajakan dan tekad kita untuk dapat bertindak dan membuat aksi nyata agar tanggap pada tantangan dan perkembangan zaman. Dan menjadi motivasi dalam melaksanakan pembangunan daerah yang maju, sejahtera lahir dan batin,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Gubri, tema tersebut dapat menjadi pemacu semangat agar menciptakan birokrasi yang efektif. Sehingga, terwujud pemerintahan yang dapat melayani masyarakat sebaik-baiknya.

“Bagi jajaran birokrasi pemerintah Kabupaten Siak, tema ini menjadi pendorong dalam mewujudkan pemerintahan yang efektif, pemerintahan yang memenuhi semboyan ketika rakyat bertanya mampu kita jawab, dan ketika rakyat meminta mampu kita layani dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *