Tangis Haru Ibu Zainab Nasution Pecah Saat Disambangi Kapolsek Minas Untuk Memberikan Bantuan Sosial

Uncategorized109 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Saat disambangi Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH dan jajaran untuk memberikan bantuan paket sembako, tangis haru dari Ibu Zainab Boru Nasution pecah, ia merupakan seorang wanita paruh baya yang menderita penyakit stroke dan juga seorang janda yang hidup sebatang kara di wilayah Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 09.10 WIB.

Dalam hal ini Kapolsek dan jajaran memberikan bantuan paket sembako seperti minyak goreng, gula, teh, telor dan roti. Terlihat ibu Zainab pun sangat merasa berterimakasih menerima bantuan paket sembako itu.

Diceritakan Kapolsek, pada saat sarapan pagi disebuah warung di pasar Minas, ia melihat Ibu Zainab sedang berjalan dengan tertatih-tatih menggunakan bantuan tongkat kayu yang selalu dipegangnya sebagai tumpuan, sendirian menyusuri jalan raya didepan pasar Minas, walaupun dalam keadaan stroke beliau terus berjalan, sehingga tergerak hati Kapolsek Minas untuk memberikan bantuan sosial tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *