Turnamen Sepakbola Robi Cup 1 Tahun 2022 Resmi Dibuka, Robi Cahyadi : Tetap Semangat dan Jaga Sportivitas

Uncategorized141 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24– Turnamen Sepak Bola Robi Cup 1 Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Km. 3 Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib resmi dibuka oleh Robi Cahyadi, Senin, (3/10/2022) Sore.

Pembukaan turnamen sepak bola ini juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak Androy Aderianda, Camat Koto Gasib Dicky Shofian, Kepala KUA Koto Gasib, Kapolsek Koto Gasib, Seluruh Penghulu Sekecamatan Koto Gasib, dan tamu undangan.

Robi Cahyadi berharap, seluruh peserta yang tergabung dalam kesebelasan masing-masing, agar bertanding dengan penuh semangat dan tetap menjaga sportivitas.

Menurutnya, para suporter dan penikmat sepak bola diimbau dapat bersikap sportif dalam memberikan dukungan kepada timnya.

“Perlu kami sampaikan kegiatan ini berkat keinginan dari pemuda-pemuda yang ada di kecamatan Koto Gasib. dari situ kami melihat ajang turnamen ini mepunyai berpotensi, Insyaallah tahun depan akan kita laksanakan lagi karena pecinta sepak bola di kecamatan ini sangat banyak.”ujarnya.

Anggaota Dewan Fraksi partai Gerindra itu juga mengatakan, terselenggaranya Open turnamen sepak bola ini berkat keinginan pemuda, “Alhamdulillah saya bersedia mewujudkan keinginan itu dan tentunya ada beberapa opsi, turnamen Bola kaki ini hanya berdomisili di Kabupaten Siak (KTP Siak) saja,”pungkasnya.

“kita berharap kegiatan Turnamen ini bermanfaat dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada terjadi sesuatu apapun yang tidak kita inginkan, jadikan ajang turnamen ini sebagai silaturahmi”Harapnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak Androy Aderianda, mengapresiasi kegiatan turnamen Robi Cup1, mudah-mudahan ajang ini bukan hanya tahun ini saja, namun kedepannya bisa dibuka di lebih besar lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *