Wabup Husni Sebut TNI Menjadi Mitra Baik, Pemkab Siak Demi Membangun Siak Kedepan

Uncategorized125 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- –Wakil Bupati Siak Husni Merza menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, di halaman Makodim 0322/Siak, Kelurahan Kampung Rempak, Rabu (5/10/2022) pagi.

Dalam amanat tertulisnya Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa, yang dibacakan oleh Dandim 0322/Siak M. Faisal Effendi, mengatakan Tema HUT TNI ke-77 tahun 2022 yakni “TNI Adalah Kita”.

“Berdasarkan hasil dari beberapa Lembaga Survei, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat”, ujar Faisal.

Lembaga survei tersebut diantaranya, hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia pada 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93.2 persen. Sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat dengan Lembaga Hukum versi Lembaga Survei Indonesia tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan tertinggi yakni sebesar 93 persen.

Kemudian, dirilis hasil survei lingkungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93.5 persen. Ia menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut.

“Prajurit TNI dan ASN bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokoknya”, harap Panglima TNI, yang dibacakan oleh Dandim 0322/Siak selaku Inspektur Upacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *