Polsek Rangsang Barat dan Personel Laksanakan Kegiatan Reliji Bersih-bersih Musala Nurul Huda Peranggas Desa Lemang

MERANTI, DELIKNEWS24.COM - Polsek Rangsang Barat Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan bakti religi di Musala Nurul Huda Peranggas, Desa Lemang, Kamis (11/07/2024).

Dalam bakti religi ini, para personel bekerjasama dengan pengurus dan jemaah Musala Nurul Huda membersihkan lingkungan tempat ibadah tersebut. 

Turut hadir Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Roly Irvan SH MH, PS Kasium Aiptu Noprimanto, PS Kanit Samapta Bripka Yayan Austian S.Sos, dan para personel.

"Kegiatan bakti religi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah," kata Iptu Roly Irvan.

Dengan semangat gotong royong, para personel bersama pengurus dan jemaah Musala Nurul Huda bekerjasama membersihkan area yang sudah ditentukan, seperti ruangan dalam Musala, halaman, dan tempat wudhu.

"Bakti religi ini merupakan inovasi Polsek Rangsang Barat. Diharapkan menjadi contoh positif, bahwa kolaborasi antara Polri dan masyarakat dapat menciptakan kerukunan dan kebersamaan serta mendukung situasi kamtibmas kondusif," ungkap Roly Irvan.

Kapolsek Rangsang Barat berharap, dengan kegiatan bakti religi ini masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari keberadaan Polri dan meningkatkan kepercayaan serta hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan bakti religi ini masyarakat bisa merasa nyaman beribadah dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih," pungkasnya. (rls)

Laporan : Zaini. M