Takuti Warga Pakai Kain Bentuk Pocong, Ulah Bocah Sampai Polisi Turun Tangan

DUMAI, DELIKNEWS24.COM - Sekelompok bocah menakut-nakuti warga dengan kain putih berbentuk pocong di Jalan Raya Bukit Datuk, Kota Dumai, Riau. Aksi para bocah ini pun kemudian menyebar melalui jejaring media sosial. Bahkan membuat pihak kepolisian Polres Dumai terpaksa melakukan pengecekan ke lokasi.

"Tadi malam dan pagi ini sudah kami cek ke lokasi. Mereka sudah kabur. Mereka diduga anak-anak yang menakuti warga yang melintas di jalan." Begitu kata Kasatreskrim Polres Dumai, AKP Primadona saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat, Senin (15/07/2024).

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, kata dia, terlihat anak-anak mengaitkan kain putih berbentuk pocong di tiang rambu lalu lintas menggunakan tali.

Mereka bersembunyi di balik pohon di tempat yang gelap. Ketika ada pengendara yang melintas, lalu mereka menjatuhkan kain putih berbentuk pocong tersebut. Aksi tersebut membuat pengguna jalan kaget dan ketakutan. Buntutnya, warga meminta polisi menindak para pelaku. Primadona mengatakan, polisi akan melakukan patroli ke tempat anak-anak yang menakuti warga.

"Kami akan patroli ke lokasi, agar kejadian ini tidak terulang lagi. Kami juga mengimbau, kepada orangtua untuk mengawasi anak-anaknya supaya tidak mengulangi aksinya," ucap Primadona.

 ( Sumber : Kompas.com )